Film 'Petualangan Sherina 2' jadi Ajang Reuni

Film

KBRN, Medan: Film komedi musikal ‘Petualangan Sherina’ kembali dengan sekuelnya, setelah lebih dari 20 tahun.

Mira Lesmana selaku produser dari film ‘Petualangan Sherina 2’ ingin kembali menghidupkan film anak legendaris yang rilis pada tahun 2000 ini. Menurutnya, film ‘Petualangan Sherina’ memiliki memori dan pengalaman tersendiri bagi Generasi Milenial. 

Pada mulanya ia dan Sherina membahas bila film ini dibuat dengan pemeran Sherina kecil yang baru, namun mereka memutuskan untuk melanjutkan kisah petualangan Sherina di tahun 2000 dan berlanjut di masa kini, sehingga membuat film ini lebih menarik.

“Saya sangat excited karena saya pikir why not? Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa saat muncul kembali” ungkap pemilik Miles Film ini, dikutip dari Prambors.Com, Senin (4/7/2022).

Film ‘Petualangan Sherina 2’ akan dibawakan menjadi film live-action yang akan tentunya melepas kerinduan para penggemar film ‘Petualangan Sherina’ pertama. Disajikan oleh lagu khas dari ‘Petualangan Sherina’ serta lagu-lagu baru yang pastinya mempunyai daya tarik tersendiri.

Derby Romero yang dikenal dengan perannya sebagai Sadam juga mengatakan dirinya merindukan berpetualang saat memproduksi film ini. Ia sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan Sherina dalam proyek kali ini. 

“Pas tau ramai di sosial media, sih. Gua happy karena film ini berarti mendapatkan tanggapan yang luar biasa, gua berharap semua orang sama excited-nya kaya gua untuk nungguin ‘Petualangan Sherina 2’” ungkap Derby. 

Film ini juga akan kembali digarap oleh sutradara Riri Riza yang menceritakan mengenai pertemuan kembali Sherina dan Sadam di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan baru dan menantang.

 Walaupun sempat terkendala akibat pandemi COVID-19, film ‘Petualangan Sherina 2’ akan hadir untuk dengan pemain pendukung baru dengan unsur action-adventure yang pastinya makin seru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar