Gelar Konser di Atas Kapal Layar

Foto: Antara

KBRN, Medan: Pertunjukan konser musik dan multimedia di atas kapal layar "Arka Kinari" akan mampir di Pantai Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (3/7/2022) malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Mengutip ANTARANEWS.Com, Minggu (3/7/2022) Arka Kinari melibatkan laut sebagai pemeran utamanya serta mengajak pengunjung untuk membayangkan kembali kehidupan setelah ekonomi karbon, ketahanan terhadap perubahan iklim dan penyadaran terhadap satu-satunya hal yang bisa kita bersama yaitu, laut.

Digerakkan oleh angin dan energi matahari, Arka Kinari menggabungkan musik dan pesan sekaligus dalam metode kampanye lingkungannya.

Melodi jawa, disertai penggunaan bermacam pola irama secara serentak (poliritmik) yang menghipnotis dan musik elektronik kontemporer akan ditunjukkan oleh dua musisi Gray Filastine dan Nova Ruth Setyaningtyas dengan keluaran audio yang lintas dimensi.

Tepi dan air laut sebagai panggung, dan latar pertunjukan sang kapal layar menjadi kanvas raksasa untuk pemetaan proyeksi.

Musisi Filastine dan Nova sendiri telah meluncurkan banyak album dan tur yang diakui secara umum dan di dunia serta tampil di festival seperti Sónar (ES), Downtown Cairo Arts (EG), Decibel (US), Les Vieilles Charrues (FR, Foreign Affairs (DE) dan Mona Foma (AU).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar