Reaksi Chris Hemsworth Lihat Natalie Portman Jadi Lady Thor

Thor: The Dark World. (Marvel Studios / Disney)

KBRN, Medan: Chris Hemsworth mengungkapkan kekaguman terhadap Natalie Portman dalam film Thor 4 alias Thor: Love and Thunder. Hemsworth menyebut Portman sangat mengintimidasi saat mengenakan kostum The Mighty Thor atau Lady Thor.

"Sangat mengintimidasi," ungkap Chris Hemsworth dilansir dari Variety, Selasa (28/6/2022).

Selain karena satu proyek, Chris Hemsworth juga memuji sosok Natalie Portman ketika di luar area syuting. Hemsworth menyatakan ia menjadi penggemar dari rekan satu filmnya tersebut.

"Sedikit menusuk ego (ketika Natalie Portman menjadi Lady Thor), tapi dengan cepat saya mengatasi hal itu dan saya begitu mengagumi apa yang telah dia lakukan di dalam atau balik layar. Saya menjadi penggemarnya," terang Hemsworth.

Dalam Thor: Love and Thunder, Natalie Portman berperan sebagai Jane Foster yang akan bertransformasi menjadi Lady Thor. Ia kemungkinan akan memiliki kekuatan yang sama persis dengan Thor.

Lady Thor akan membawa Mjolnir setelah Thor menggunakan Stormbreaker dalam dua film Avengers, yaitu Infinity War dan Endgame.

Sosok Gorr the God Butcher juga akan muncul sebagai villain di Thor: Love and Thunder. Karakter ini dimainkan oleh Christian Bale.

FilmThor: Love and Thunder dijadwalkan akan tayang perdana pada 8 Juli 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar