Raline Shah Hadir di Festival Film Cannes

Raline Shah (Foto: IG @ralineshah)

KBRN, Medan : Aktris Indonesia Raline Shah menjadi salah satu aktris yang mewakili negara-negara di Asia untuk mengikuti rangkaian kegiatan serta berkontribusi dalam industri perfilman melalui kehadirannya di Cannes Film Festival 2022. Dia bertemu dengan pemain serial Squid Game, Lee Jun Jae.

Lee Jun Jae sendiri menghadiri Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana film yang disutradarainya, Hunt. Hunt merupakan film penuh aksi yang menceritakan dua mata-mata Korea Selatan yang bertugas untuk menggali informasi rahasia Korea Utara. Selain menyutradarai dan penulis skenarionya, Lee Jung Jae juga berperan sebagai salah satu mata-mata tersebut.

Raline tampil cantik dan anggun dengan gaun putih ketika bertemu dengan Lee Jun Jae. Dia merasa bangga bisa mengikuti acara tersebut.

"Saya merasa bangga dapat hadir dalam Cannes Film Festival, di mana festival ini merupakan acara penting dalam skala global bagi industri film dan sinema serta hanya pelaku seni dengan kriteria tertentu yang diundang untuk menghadiri festival ini," kata Raline, dalam keterangan pers, dikutip VOI, Kamis (26/5/2022).

Cannes Film Festival merupakan salah satu festival film terbesar di kancah internasional yang berlokasi di Palais des Festivals et des Congrès di Cannes, Prancis. Berawal dari hobinya menonton film dan teater musikal, Raline terinspirasi untuk menjadi bagian dari industri perfilman.

Sebagai informasi, Nnama Raline mulai dikenal di dunia perfilman Indonesia setelah sukses memerankan karakter Riani dari film 5 cm. Menurut Raline, menjadi aktor dan pekerja seni bukan hanya sebagai penghibur namun ada tanggung jawab besar untuk membantu orang merasakan perasaan-perasaan yang tidak berani mereka rasa, dan membawa perspektif baru ke kehidupan orang banyak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar