Cerita Kim Jae-kyung usai drama “The Devil Judge” Tamat

KBRN, Medan : Setelah ditunggu kehadirannya akhirnya Film The Devil Judge baru aja rilis pada 3 Juli 2021, tentunya ini membuat para penggemar film K-pop kota medan tidak mau ketinggalan menonton film ini.

Deny Wahyudi salah satu K-Poppers dan masuk kedalam komunitas EXO-L mengatakan pada Senin (23/5/2021) kepada rri.co.id. Drama TVN The Devil Judge menyuguhkan tontonan yang sangat apik. Dibalut dengan alur yang menguras emosi dan kemampuan berpikir penonton.

“untuk saya pribadi dengan munculnya Drama dengan Genre Politik, Crime seperti The Devil Judge ini, membuktikan kepada non-kdrama watcher bahwasannya Drama Korea itu tidak hanya tentang romansa dan percintaan, namun juga banyak genre-genre yang mengulik tentang hukum, edukasi, ilmu kedokteran bahkan tentang buruknya politik dan penguasa," Ujar Deny.

Kim Jae-Kyung bintang “ The Devil Judge” yang baru saja tamat mengatakan bahwa drama tersebut telah mendorong untuk maju menjadi aktor yang lebih baik.

Drama “The Devil Judge” ditulis oleh Moon Yoo-seok yang dikenal sukses lewat karyanya yaitu “Ms. Hammurabi” yang tayang di JTBC.

“Ketika pertama kali memutuskan untuk mengambil bagian dalam proyek ini, saya berjanji pada diri sendiri bahwa jika saya menghadapi hambatan atau kesulitan, saya akan menghadapinya dan menyelesaikannya sampai akhir” Kata Kim Jae-Kyung, dilansir dari The Korea Times, Senin.

Drama tersebut menceritakan siaran langsung persidangan yang memberi kesempatan rakyat mengadili penjahat. Dalam prosesnya, Kang Yo Han selaku hakim utama punya tujuan utama menyerang elit pemerintahan yang korup.

Kim Jae-Kyung mengatakan bahwa dia kesulitan menggambarkan karakter yang optimis dan energik dalam serial yang begitu berat dan serius.

“Jin-Joo menyukai pekerjaannya dan ingin membantu orang sebanyak mungkin, jadi saya coba fokus pada bagian itu. Tapi saja juga khawatir karakternya yang ceria dan energik akan terlalu menonjol secara keseluruhan,” Ungkapnya.

Kim Jae-Kyung juga mengatakan bahwa bekerja dengan si jung adalah berkah karena telah mengajarinya tentang pelajara hidup hingga karir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00