Gapeknas Siap Berkontribusi Bangun Tanjungbalai

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kota Tanjungbalai Reza Aprilla Panggabean menyambangi Kantor Sekretariat DPW Gapeknas Sumatera Utara di kawasan Medan Petisah, Medan.

Didampingi Lisman Simanjuntak  Wakil Ketua Gapeknas Tanjungbalai, Reza menemui Bendahara DPD Gapeknas Sumut Mannix P Simangunsong, Rabu (16/9/2020) .

Kunjungan ini dimaksudkan  untuk silaturahmi pasca Gapeknas mendapatkan SK Akreditas dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sekaligus  memperkenalkan Sekretaris Umum Gapeknas Tanjungbalai yang baru yakni Nisfu Fitri Sirait yang menggantikan Rahmansyah Putra Sitorus Pane.

Ketua Umum Gapeknas Tanjungbalai Reza Aprilla Panggabean mengatakan, pengenalan Sekretaris baru dilakukan agar pimpinan Gapeknas Sumatera Utara  mengetahuinya, karena sekretaris yang lama telah vakum  untuk melanjutkan kegiatan kedepan.

"Alhamdulillah kami baru Suwon dan bertemu dengan bang Mannix, Bendum Gapeknas Sumut untuk memperkenalkan Sekretaris baru, yaitu  Nisfu Sirait. Insya Allah kami akan berupaya semaksimal mungkin agar kontraktor yang tergabung di Gapeknas Tanjungbaai kembali bisa terlibat dalam proyek untuk kemajuan daerah kami si Kota Kerang khususnya pembangunan infrastuktur. Intinya kami Insya Allah siap, apa saja yang dibutuhkan dan bersinergi dengan Pemkot Tanjungbalai," kata Reza .

Ia berharap dengan adanya Sekertaris Gapeknas Tanjungbalai yang baru, kedepannya Gapeknas Tanjungbalai akan  dapat meningkatkan eksistensinya dalam bekerja sebagai jasa konstruksi yang profesional. Gapeknas Tanjungbalai harus bisa kembali pada track menjadi tuan di rumah sendiri.

Dalam acara pengenalan Sekretaris Baru Gapeknas Tanjungbalai Nisfu Fitri Sirait ditandai dengan penyerahan perubahan Pengurus Gapeknas Tanjungbalai masa Bakti 2018-2023 oleh Ketua Umum DPD Gapeknas Kota Tanjungbalai kepada Bendahara Gapeknas Sumut Mannix P Simangunsong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00