Teka Teki Moeldoko Di Partai Demokrat Versi KLB Deliserdang

gandi parapat

KBRN, Medan : Koordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia ( PMPHI) Sumatera Utara Gandi Parapat menyebutkan kesediaan  Moeldoko menjadi  Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang Sumut patut dipertanyakan

“Teka-teki ini dilakonkan oleh mantan panglima yang saat ini pejabat negara, sehingga wajar jika ada penilaian masyarakat majunya Moeldoko atas restu pak Jokowi Presiden RI,” kata Gandi menanggapi KLB Demokrat di Deliserdang Sumut, Sabtu (6/3/2021).

Menurut Gandi keabsahan Partai Demokrat versi KLB Deliserdang tergantung dari pemerintah namun keberlanjutan PD versi Deliserdang ini tergantung dari Ketua Kantor Staf Presiden ( KSP ) itu

Teka-teki yang masih menjadi pertanyaan masyarakat luas adalah, apakah masalah Partai Demokrat itu ada sutradara atau dalang atau memang murni keinginan Moeldoko menjadi Ketua Umum untuk menjadi Presiden RI?

 “Siapa saja yang merestui atau mendukung Moeldoko, apakah mau PDIP mendukung Moeldoko? dan bagaimana dengan Puan Maharani, apakah Golkar, NASDEM dan Partai lain. Kalau dari bobot dan penampilan pak Muldoko sangat menyakinkan tapi kalau menjadi Presiden 2024 tidak cukup hanya PD harus ada partai lain,” timpalnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00