FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Pemkab Nias Siap Jalankan Vaksinasi Covid-19

ketua GTTP Covid-19 Nias ditemani Wabub Nias dan Dir.RSUD dr M.Thomsen Nias saat memberingan keterangan kesipan penerimaan vaksin covid-19

KBRN, Gunungsitoli: Pemerintah Kabupaten Nias menyatakan kesiapan mereka untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Namun mereka masih menunggu kedatangan vaksin dari Pemerintah Pusat, yang sudah didistribusikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli, menyatakan bahwa kesiapan itu dapat dilihat dari ketersediaan tempat penyimpanan vaksin serta tenaga vaksinator yang sudah dilatih. 

"Yang pastinya kita sudah siap menerima vaksin Covid-19. Sesuai informasi, pengiriman vaksin gelombang kedua dari Pemprovsu akan di distribusikan dalam waktu dekat ini ke seluruh kabupaten/kota Se- Sumut, kata Sokhiayuli pada Minggu (24/1/2021).

Ditambahkannya, Pemerintah juga terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi covid-19. Disamping itu juga pemerintah melalui tim Gugus tugas tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00