Usai Jatuh dan Kejang-Kejang, ABK Kapal Motor Pernumpang Warga Sibolga ini Akhirnya Meninggal Dunia

KBRN, Sibolga : Reja Perdana Simatupang (25) seorang ABK Kapal Motor Pernumpang (KMP) akhirnya  meninggal dunia, usai terjatuh dan mengalami kejang – kejang saat bekerja.

Informasi yang diperoleh RRI dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, pihaknya membenarkan kejadian tersebut dan hingga kini penyebab kematian Alm. Reja masih dalam proses penyelidikan.

“Penyebab kematian Alm. Jera masih dalam proses, dan juga menunggu hasil diagnosa dari pihak medis yang menanganinya,” ujar Sormin,

Sebelumnya Reja bersama rekannya Wahyu Hadi sedang melaksanakan tugas mencatat nomor polisi kendaraan dan mengatur posisi kendaraan yang masuk ke dalam KMP pada pukul 19.40 WIB pada Rabu (14/1/2020). Dan tiba- tiba reja terjatuh dan mengalami kejang – kejang, lalu rekannya membawa ke dalam Gardek kapal dan pada saat itu saksi melihat dari mulut dan hidung korban mengelurkan cairan berwarna biru, kemudian pihak kapal menghubungi orang tua Reja Perdana Simatupang.

Setelah tiba dirumah sakit pukul 20.00 WIB, kondisi Reja sudah tidak sadarkan diri, kemudian dibawa ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan medis namun kondisinya semakin menurun. Dan pukul 20.20 WIB dinyatakan meninggal dunia.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia. Almarhum kemudian dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Sibolga,” terangnya.

Sementara menurut keterangan dari rekan kerjanya  Reja, Almarhum sebelumnya tidak ada mengeluh sakit saat bertugas di KMP. Dan keluarga Reja sejauh ini tidak ada merasa keberatan serta menerima dengan Ikhlas sembari menunggu hasil diagnosa dari dokter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00