Waket DPRD SU Bersemangat Usai Disuntik Vaksin Covid -19

KBRN, Tapteng  : Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani bersama Gubsu,Forkopimda dan sejumlah tokoh masyarakat Sumut hari ini (Kamis 14/1-2021)  menjalani Vaksinasi penyuntikan vaksin Covid -19 di Medan, proses vaksinasi berjalan lancar dan aman. Hal itu disampaikan Rahmansyah Sibarani saat dihubungi RRI usai mengikuti penyuntikan vaksin. 

Menurut Rahmansyah setelah melalui proses tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan saat vaksinasi, wakil Ketua DPRD Sumut ini selanjutnya disuntikkan Vaksin Sinovac. 

" Setelah disuntik vaksin saya biasa -biasa saja, merasa sehat dan aman serta tidak mengalami gejala apapun, bahkan sesudah disuntik vaksin saya malah bertambah semangat, nah kita sebagai contoh ingin meyakinkan masyarakat agar tidak takut mengikuti Vaksinasi, guna melawan Pandemi Covid -19." kata Rahmansyah. 

Rahmansyah menambahkan Untuk Sumatera Utara sejak Kamis 14/1-2021 telah dimulai program vaksinasi Covid -19, dan untuk Sumut ada sebanyak 40.000 dosis vaksin Covid -19,vaksin tersebut merupakan jatah Sumatera Utara yang dibagikan kepada 33 Kab/Kota se Sumut seluruh vaksin yang diterima adalah vaksin Sinovac. " Saya bersama Gubsu, Forkopimda dan tokoh masyarakat Sumut sudah selesai disuntik vaksin, kita ingin meyakinkan masyarakat Sumut bahwa vaksin Covid -19 tersebut aman untuk digunakan " pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00