Pria Tanpa Identitas Tewas di Depan Carrefour Padang Bulan

Petugas saat melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya seorang pria tanpa identitas. Ist

KBRN, Medan : Sesosok jasa pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di depan gedung pusat perbelajaan, Carrefour di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Minggu (25/10) pagi.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga yang tengah melintas di kawasan itu sekitar pukul 6 pagi tadi.

Dia diduga belum lama tewas, karena darahnya masih mengalir dari bagian kepalanya. Awalnya warga mengira pria itu warga sekitar yang menjadi korban pembunuhan atau pembegalan. Namun Polisi mensinyalir pria tersebut merupakan korban tabrak lari.

Lihat Juga : Kecelakaan Beruntun Di Tol Medan - Tebingtinggi 2 Orang Tewas

"Dugaan sementara laka lantas (tabrak lari)," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo ketika dikonfirmasi terkait insiden tersebut.

Aris menyebutkan, saat ini pihaknya dibantu warga telah mengevakuasi mayat tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan penyelidikan.

"Saat ini kita masih mencari identitas korban untuk kemudian lebih mudah mencari penyebab kematiannya. Untuk sementara korban MR X," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00