Dua Unit Rumah di Polonia Terbakar

KBRN, Medan : Sebanyak dua unit bangunan rumah di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sari Rejo, Polonia, Medan, terbakar pada pagi tadi. 

Rumah yang terbakar masing-masing digunakan untuk warung bakso oleh Surbandi dan kios bensin eceran milik Sarlin. Keduanya terbakar dengan persentase hampir 90 persen dan akhirnya ambruk serta rata dengan tanah setelah ditembakkan dengan air oleh petugas pemadam.

Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Nurly, mengatakan jika api pertama kali terlihat sekitar pukul 06:05 WIB. Api kemudian cepat membesar setelah menyambar bensin yang ada di salah satu rumah yang terbakar.

Lihat juga : Rumah Kebakaran, Pasutri di Lubuk Pakam Tewas Terjebak di Kamar Mandi

"Presentase rumah yang terbakar sekitar 90 persen. Satu rumah terbakar semi permanen sedangkan satu lagi rumah permanen," kata Nurly, Minggu (25/10).

Nurly lebih lanjut mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun saat ini pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

"Api berhasil kita padamkan sekitar pukul 7 pagi tadi. Tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian ditaksir mencapai Rp400 juta," tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00