Grand Vitara Terbakar di Depan Kantor DPRD Medan

KBRN, Medan : Satu unit mobil Suzuki Grand Vitara terbakar tepat di depan Kantor DPRD Medan. Tepatnya di pertigaan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan, Sabtu (24/10) malam.

Saat terbakar mobil bernomor polisi BK 1092 JH itu tengah dikendarai warga bernama Hendro dan istrinya.

Seorang warga bernama Luther Sitepu yang menjadi saksi mata kebakaran tersebut, mengaku api terlihat membakar mobil sekitar pukul 10 malam. Api kemudian cepat membesar dan membakar hampir keseluruhan mobil.

Pengguna jalan yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kebakaran itu, sempat panik. Karena api yang membakar mobil cukup besar hingga menyilaukan mata. Arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian pun macet akibat ulah pengguna jalan yang berhenti ingin melihat kebakaran itu.

Lihat juga : 8 Rumah di Medan Petisah Terbakar

"Sekitar jam 10 tadi. Besar kali apinya. Terang sekali tadi waktu terbakar. Sampai silau mata. Enggak tahu penyebabnya, mungkin karena korsleting kelistrikan di mobil tersebut," kata Luther yang melihat kebakaran itu dari Pos Satpam Kantor DPRD Medan.

Luther lebih lanjut mengatakan, saat kebakaran itu, mobil tersebut tengah dikendarai oleh warga bernama Hendro dan istrinya. Istri Hendro sempat terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Enggak ada korban jiwa. Cuma luka ringan saja tadi istrinya. Sudah dibawa ke rumah sakit sama kawannya," tandas Luther.

Luther menegaskan, api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Kemacetan yang terjadi akibat insiden itu juga sudah diurai petugas kepolisian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00