Seorang Pria Meninggal di Toilet Plaza Millenium

KBRN, Medan : Pengunjung pusat perbelanjaan Plaza Millenium di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, mendadak heboh, Jumat (23/10).

Kehebohan dipicu seorang pria yang meninnggal dunia di toilet yang ada di lantai 1 pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamen Hutahaean mengatakan, korban adalah DS. Dia diduga meninggal dunia karena mengalami sakit paru-paru.

"Ya, sepertinya korban mengalami sakit paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi yang ada. Untuk saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," sebut Kompol Pardamean.

Pardamean menyebutkan, korban berada di pusat perbelanjaan itu bersama seorang rekannya berinisial M (49). Mereka janji bertemu di pusat perbelanjaan itu untuk membeli handphone.

Sebelum membeli handphone, korban bersama rekannya sempat makan di salah satu restoran yang ada di pusat perbelanjaan itu. Saat tengha menikmati hidangan, korban lalu ijin ke toilet.

"Dia enggak balik-balik sampai akhirnya saya melihat pengunjung dari arah toilet heboh.  Mereka bilang ada yang batuk darah dan meninggal di toilet. Awalnya aku enggak berpikir kalau itu dia (korban). Tapi waktu handphonenya kuhubungi, enggak ada jawaban. Sewaktu ku lihat ke kamar mandi, ternyata dia sudah meninggal dunia," tandas M.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00