Bocah 4 Tahun Dianiaya Paman dan Bibinya Hingga Lebam-Lebam

Bocah korban penganiayaan. Ist

KBRN, MEDAN - Seorang bocah berusia 4 tahun di Deliserdang, Sumatera Utara, diduga menjadi korban penganiayaan oleh keluarganya sendiri.

Akibatnya, bocah tersebut mengalami lebam-lebam di bagian wajah dan sekujur tubuhnya.

Kondisi bocah itu terungkap setelah para tetangganya mengunggah video si bocah ke media sosial. Rekaman video itu pun cepat menjadi viral.

Dalam video berdurasi 47 detik itu, bocah terlihat hanya menggunakan singlet dan meminta pertolongan kepada para tetangganya. Dia meminta air dan kemudian meneguknya seperti orang yang sangat kehausan.

Lihat juga : Anak-anak Sumaterta Utara Masih Terbelenggu Stunting

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengaku saat ini pihaknya sudah mengevakuasi anak itu untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kita lagi bawa anaknya untuk sementara pengamanan. Anak itu sedang di rumah sakit. Masih di opname, dirawat inap," sebut Budiman, Jumat (23/10).

Atas peristiwa itu, kata Yasir, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mengamankan dua orang tersangka pelaku. Keduanya yakni JS dan D yang merupakan paman dan bibi korban.

"Setelah mengevakuasi korban, kemudian petugas menangkap paman dan bibi korban. JS dan D warga Sei Mencirim kita amankan tadi malam," terang Yasir.

Yasir mengungkapkan, paman dan bibi korban telah mengakui perbuatan mereka menganiaya korban. Penganiayaan yang mengarah pada penyiksaan itu sudah terjadi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

"Alasannya karena mereka geram dengan korban. Tapi geram kenapa, masih kita kembangkan lagi," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00