Masa Isolasi Pegawai Selesai, BPJS Kesehatan Medan Kembali Buka Layanan Langsung

Foto : ist

KBRN, Medan : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Medan kembali membuka layanan langsung kepada masyarakat seiring selesainya masa isolasi mandiri pegawai yang sempat dinyatakan positif Covid-19.

Namun seluruh kegiatan layanan administrasi kepada peserta JKN-KIS dan masyarakat Kota Medan terbatas mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Iya kita sudah buka pelayanan terbatas pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB. Bisa akses online sekarang, jadi gak perlu ke kantor lagi,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Medan, Sari Quratul Ainy, Rabu (5/8/2020).

Sari menjelaskan, masyarakat bisa mengakses layanan BPJS Kesehatan selama hari kerja, Senin - Jumat pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB melalui WhatsApp. Selain itu, juga bisa mengakses link aline-kcmedan.com. Untuk layanan administrasi dan informasi juga dapat diakses melalui BPJS Kesehatan Care Center 1500 400 dan aplikasi Mobile JKN.

Sari Quratul Ainy mengatakan, sejak diketahui ada pegawai yang positif Covid-19, pihaknya melakukan swab massal kepada seluruh karyawan. Selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Medan untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh fasilitas kantor.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00