Pasien Covid-19 Tewas, Lompat dari Ruang Isolasi Lantai 12 RS Royal Prima Medan

KBRN , Medan  :  Seorang pasien positif covid-19 melompat dari lantai 12 Rumah Sakit Royal Prima, Medan pada Rabu, 5 Agustus 2020. Akibatnya, korban tewas dengan kondisi  cukup mengenaskan.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) covid-19 Sumatra Utara Aris Yudhariansyah saat dikonfirmasi RRI membenarkan informasi tersebut. Aris mengatakan   berdasarkan informasi dan laporan  dari  pihak Rumah Sakit  Royal Prima  benar ada  pasien yang meninggal  tersebut seorang wanita dan juga merupakan warga Medan. "Pasien telah 11 hari dirawat dengan konfirmasi covid-19," kata Aris .

Aris juga menjelaskan , pasien tersebut diketahui melompat dari lantai 12 Gedung  RS Royal Prima  tempatnya dirawat diisolasi  dan jatuh dilantai  6  "  Tidak sampai ke lantai  Dasar , jatuhnya  dilantai 6 " Kata AarisDiduga pasien yang ditaksir berusia 30-an tersebut melompat melalui jendela rumah sakit. padahal kata  Aris ,  seharusnya Pasien  sudah  melewati  masa Isolasinya  dalam 3 hari kedepan.

Sementara  Humas RS Royal Prima Devi Marlin saat dikonfirmasi melalui  telepon  belum bersedia untuk memberikan keterangannya. "Sebentar ya, nanti saya Telepon lagi  " ujar Devi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00