Edukasi Masyarakat, ASN di Tanjungbalai Diwajibkan Pakai Masker

KBRN, Tanjungbalai  : Walikota Tanjungbalai HM.Syahrial mengimbau ASN agar selalu memakai masker dimana saja berada, apalagi saat bekerja di kantor. “Budaya pakai masker wajib dilaksanakan oleh seluruh ASN yang ada di Kota Tanjungbalai, hal ini untuk mengedukasi masyarakat,” kata Syahrial saat menjadi pembina apel gabungan ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai Senin (3/8/2020)

Dikatakan Covid-19 belum berakhir. Meskipun kasus positif virus Covid-19 di kota Tanjungbalai mengalami penurunan, namun tetap harus waspada.

"Pemko Tanjungbalai saat ini tengah mengerahkan seluruh upaya dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan mulai sosialisasi, penyampaian informasi dan siaran keliling baik secara langsung maupun lewat media, pendirian posko serta kegiatan lainnya. Namun yang terpenting lagi adalah upaya konkret dalam mencegah penyebarannya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” katanya

Syahrial menandaskan  ASN wajib taat supaya menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan  masyarakat yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya

Selain itu, ia juga meminta kepada para Camat dan Lurah se Kota Tanjungbalai untuk mengimbau warganya agar memasang bendera mulai tgl 1 s/d 31 Agustus sesuai Surat Edaran Pemerintah Pusat melalui Kementerian Seketaris Negara, melakukan gotong royong di wilayahnya masing-masing dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke 75 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00