Melawan Saat Kabur Dari Tahanan, Muhammad Dihadiahi Timah Panas

KBRN, Medan : Muhammad Saputra Lubis (27) warga Jalan Petunia Raya Kel.Namo Gajah Kec.Medan Tuntungan dihadiahi timah panas di kaki kirinya karena melawan petugas saat  ditangkap di sebuah kontrakan di Dusun XI, Kecamatan Sei Rotan, Deli Serdang pada Jumat (24/7/2020)

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting SH MH mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (20/7/2020) saat tahanan atas nama Muhammad Saputra Lubis melarikan diri dengan membobol asbes dari ruang tahanan. "Awalnya petugas piket mendengar suara dentuman asbes dari ruang tahanan, kemudian saat dicek, petugas melihat tersangka telah melarikan diri melalui asbes dan melompati pagar seng," ujar Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting.

Mengetahui satu tahanan kabur, petugas melakukan pengejaran dan menangkap tersangka pada Jumat (24/7) sekitar pukul 13.00 wib. "Saat dilakukan olah TKP, tersangka berusaha melarikan diri dan melawan petugas. Petugas memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan, sehingga petugas memberikan tindakan tegas dan terukur dengan memembak kaki tersangka," jelasnya.

Tersangka kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara untuk diberikan pertolongan medis dan selanjutnya tersangk diboyong ke Polsek Delitua.

Baca Juga : Petani Bawa Sabu Belasan Kilogram Ditangkap

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00