DWP RRI Go Internasional

Pertemuan virtual DWP RRI Medan

KBRN, Medan  : Dharma Wanita Persatuan (DWP) LPP RRI menggelar pertemuan internasional secara virtual dengan  DWP Kementerian Luar Negeri di beberapa  KBRI, Rabu (8/7/2020). Pertemuan dilakukan untuk mewujudkan DWP RRI go internasional dengan membangun sinergitas secara intensif serta memajukan program dan terobosan bagi Dharma Wanita Persatuan LPP RRI.

Pertemuan diikuti sebanyak 37 stasiun DWP LPP RRI di tanah air  di pimpin langsung Ketua DWP LPP RRI Pusat Leila Sari Dewi Gingging dan Ketua DWP Kemenlu Widia Herawan serta diikuti  DWP dari sejumlah KBRI antara lain DWP KBRI Viantane Laos, DWP KBRI Abu Dhabi EUA, DWP KBRI Helsinki Finlandia, DWP KJRI Dubai UEA, DWP KBRI Paris, DWP KBRI Ankara Turki, DWP KBRI Lisabon Portugal, DWP KBRI Brussel, DWP KBRI Den Haag Belanda, DWP KBRI Bandar Seri Begawan Brunei dan DWP KBRI Noumea New Cledonia, (RD).

Pertemuan internasional diharapkan dapat meningkatkan kreativitas para anggota DWP guna mengembangkan potensi yang ada. Melalui sharing dan informasi bersama DWP sejumlah KBRI ini dapat memberikan pemikiran pemikiran serta tambahan kreativitas DWP di daerah dalam mengembangkan potensi yang ada, terutama masalah kegiatan yang bersifat sosial dan kegiatan rutinitas secara berkala.

“Melalui pertemuan tersebut  diharapkan potensi dan kiprah istri ASN di lingkungan RRI dapat meningkat untuk mengoptimalkan peran dan fungsi perempuan sebagai anggota keluarga dan masyarakat,” kata anggota DWP RRI Medan Nur Istianti

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00