Walikota Tanjungbalai Serahkan Bantuan dari Kemenparekraf

KBRN, Tanjungbalai : Untuk membantu Perekenomian  para Pekerja Parawisata Ekonomin Kreatif (Parekraf) yang kehilangan pendapatan akibat dampak Pandemi Covid-19, Tim Gugus Tugas Kota Tanjungbalai menyerahkan sebanyak 130 paket sembako bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Bantuan paket sembako tersebut diserahkan  secara simbolis oleh walikota Tanjungbalai HM.Syahrial  di Aula GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai, Senin (6/7/2020).

Walikota Tanjungbalai HM.Syahrial berharap agar  paket bantuan ini dapat digunakan secara baik tidak  dipolitisir, dan para  pekerja Parekraf di kota Tanjungbalai  berterima kasih kepada pemerintah pusat.

" Sumatera Utara hanya 3 (tiga) Kota yang mendapat bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yaitu Kota Medan, Kota Tanjungbalai dan Kota Gunung Sitoli." Jelasnya

HM.Syahrial menambahkan untuk penyaluran selanjutnya bisa  dilakukan secara rumah - kerumah warga yang menerima atau bekerjasama dengan polres Tanjungbala.

Selain itu, Tim Gugus Tugas kota Tanjungbalai  menyarankan kepada Pemilik Usaha dengan  memperhatikan protokol kesehatan covid 19, Karena sampai Saat ini bencana non alam belum berakhir. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00