LKPD Kota Tanjungbalai Raih WDP dan Prestasi Ini Dapat Ditingkatkan

KBRN, Tanjungbalai :  Laporan Keuangan Pemerintah daerah (LKPD) kota Tanjungbalai tahun anggaran 2019 mengalami peningkatan prestasi, dengan memperoleh predikat Opini Wajar Dengan Pengeualian (WDP). Terkait hal tersebut Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai terus berupaya meningkatnya untuk kedepan.

"Alhamdulillah kita telah mendapatkan predikat WDP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara," kata Walikota Tanjungbalai HM. Syahrial saat sebagai pembina Apel di Kantor Balai Kota Senin pagi (6/7/2020).

HM.Syahrial  mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih dan ini semua berkat  bantuan dari kerjasama yang baik dari  seluruh ASN dan OPD di lingkungan  pemerintah kota Tanjungbalai  dalam membantu laporan keuangan  dengan tepat waktu. " Dengan demikian Laporan Tahun 2021  prestasinya terus ditingkatkan, sehingga LKPD Pemerintah kota Tanjungbalai dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) ini beralih menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" harapnya 

Selain itu, HM.Syahrial mengintruksikan terkait untuk aset daerah,  di setiap OPD, Camat dan lurah agar dapat lebih mengkordinirnya secara baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00