Pemko Tanjungbalai Ajukan Penerapan New Normal

KBRN, Tanjungbalai : Untuk  menormalisasikan perekonomian masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19, Pemerintah Kota Tanjungbalai, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka  persiapan penerapan tatanan kehidupan baru atau New Normal  di kota Tanjungbalai.

Rapat koordinasi  dipimpin  oleh Walikota Tanjungbalai, diikuti Forkopimda, OPD, Camat, tokoh pemuda, lintas agama dan masyarakat di rumah dinas Walikota, Selasa (2/6/2020). Dalam rapat tersebut, para peserta  sepaham dan sepakat untuk menerapkan new normal dengan syarat memenuhi protokol kesehatan yang lebih ketat.

Walikota Tanjungbalai HM.Syahrial mengatakan rapat  digelar gugus tugas  agar daerah menerapkan tatanan kehidupan baru.

"Kesempatan ini sesuai prosedur yang disampaikan oleh tim gugus tugas pusat yang datang dan langkah ini sudah kita ambil dan semuanya menyepakati diberlakukannya new normal dan akan saya sampaikan kembali bahwasanya sudah dikerjakan untuk langkah pertamanya" kata Walikota

HM.Syahrial berharap tatanan kehidupan baru yang akan diterapkan di Kota Tanjungbalai disetujui  gugus tugas nasional serta  masyarakat dapat melaksanakan dengan menerapkan kedesiplinan serta mematuhi protokol kesehatan yang akan diterapkan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kosasih mendukung penuh penerapan tatanan kehidupan baru dalam kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Hal yang sama juga disampaikan  tokoh kepemudaan Soib yang  mengapresasi akan diterapkannya new normal ini, sekaligus   mengajak  generasi muda untuk disiplin dalam penerapan tatanan kehidupan baru tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00