Kanim Klas II TPI TBA Gelar Upacara Virtual Peringati Harlah Pancasila

KBRN, Tanjungbalai : Dalam Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 ditengah Pandemi covid 19, Kantor Imigrasi (Kanim) Klas II TPI Tanjungbalai - Asahan menggelar upacara secara Virtual Meeting atau Daring, di Kantor Imigrasi klas II TPI TBA Senin pagi (1/6/2020).

Upacara Virtual diikuti  Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai - Asahan Iman Teguh Adianto bersama jajaran pengurus struktural, dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 mengenakan masker dan menjaga jarak.

Kasubsi Teknologi dan Komunikasi/Humas Kanim Kota Tanjungbalai Alvin Silalahi kepada RRI mengatakan pihaknya melaksanakan upacara  peringati hari  lahir Pancasila dilakukan secara virtual dengan menyaksikan dan mendengarkan Pidato Presiden RI Joko Widodo melalui Siaran Televisi Republik Indonesia (TVRI).

"Kita bersama bapak kepala kantor Imigrasi dan jajaran struktural melaksanakan upacara virtual menonton dan mendengarkan pidato Bapak Presiden melalui televisi dalam peringatan hari lahir pancasila. Sementara bagi para staf imigrasi dianjurkan untuk di rumah" terangnya

" Melalui Peringatan Hari lahir Pancasila ini Kanim Tanjungbalai - Asahan berharap semangat jiwa Pancasila yang dimiliki kedepannya semakin bertambah dan tidak akan goyah meski dalam situasi dan kondisi apapun demi Indonesia maju "

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00