Gugus Tugas Pusat Menilai Penanganan Covid 19 di Tanjungbalai Cukup Baik

KBRN, Tanjungbalai : Gugus Tugas Covid 19 Pusat menilai Program Tim Gugus Tugas Kota Tanjungbalai dalam melaksanakan pencegahan penyebaran penangan virus Corona cukup baik.  “ Satgas Tanjungbalai  dalam menjalankan  penanganan Covid 19 telah sesuai dengan  peraturan pemerintah pusat,” kata LO BNPB di wilayah Sumut, Mayjen TNI Purnairawan Darlan Harahap dalam kunjungan kerja Kamis (28/5/2020)

Menurut Darlan  hasil laporan sampai saat ini belum ada pasien  positif Corona di Tanjungbalai, Seandainya ada baru satu. “ Covid 19 belum selesai , langkah penanganan yang sudah dikerjakan harus ditingkatkan,” katanya di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai HM.Syahrial mengatakan Tim Satgas Covid-19 Tanjungbalai merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran tim gugus tugas pusat melalui LO BNPB untuk wilayah Sumut yang melakukan monitoring untuk memberi semangat Satgas Covid 19 di Tanjungbalai.

"Tim Satgas Tanjungbalai sangat termotivasi untuk meningkatkan penanganan covid 19 di kota Tanjungbalai semakin baik lagi,  bersama - sama bergandeng tangan memutus mata rantai penyebaran covid 19,”  kata Syahrial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00