Pemko Tanjungbalai Gelar Sholat Id Terapkan Protokol Kesehatan

KBRN, Tanjungbalai : Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar sholat Idul Fitri 1441 H /2020 M berjam'ah di lapangan alun alun Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Minggu Pagi (24/5/2020).

Sholat Idul Fitri di tengah situasi Pandemi Covid 19 ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19. Menyediakan tempat cuci tangan bagi jema'ah, mengenakan masker dan bawa sajadah sendiri .

Bertindak Sebagai Khotib, H. Amari Syahputra,S.Ag. Sebagai Imam Rudi Syaputra Sirait, SH dan Bilal Hamdan Harahap, S.Pd.I. Lebaran tahun ini pemko Tanjungbalai mengangkat tema Mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis (BERSIH)" dan Sub tema Melalui Ramadhan Kita Sucikan Hati, Bersihkan Diri Sambut Idul fitri Corona Terhindari.

Pemerintah dan forkopimda kota Tanjungbalai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal  1441 H / 2020  Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin, sebulan lamanya kita bersama - sama menjalani bulan suci Ramadhan dengan berpuasa. Pada hari ini kita berkumpul untuk merayakannya, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan berkahnya,” ungkap Walikota Tanjungbalai HM.Syahrial

HM.Syahrial mengimbau kepada seluruh jema'ah agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar dari rumah karena Pandemi Covid 19 belum usai . "Tentunya kita bermohon kepada Allah agar virus ini cepat berlalu, karena dia maha mengetahui dan maha kuasa atas segala yang kita lakukan di dunia ini" tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00