Tiga Rumah Terbakar di Tebing Tinggi

KBRN, Medan: Tiga unit rumah di lokasi yang berbeda pada Senin malam  dan Selasa dini hari terbakar di Tebing Tinggi. Demikian dilansir dari antara sumut, Selasa (17/5/2022).

Tiga orang mengalami luka bakar dan dirawat di RS.Sri Pamela Tebing Tinggi. Kejadian pertama satu unit rumah tempat tinggal di jalan Gunung Bhakti  Gunung Bakti LKMD II Perum Griya Aira Bakti Blok C No. 8 LK. II Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa, kejadian pertama Senin malam (16/5/2022) sekitara jam 20.00 WIB. Rumah milik korban Yuhendrik 43 tahun yang mengalami luka bakar bersama istrinya Ilalia 41 dan anaknya Yestia Kumala Dewi 8 tahun. Kejadian kedua Selasa dini hari (17/5/2022) sekitar jam 01.00 WIB.  

Dua unit rumah tempat tinggal yang juga sebagai kios rokok dan warung miso di jalan Letda Sujono no 19 dan 20 Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi milik Irwanto Damanik (55) dan Agus Lumbangaol. (52). Kejadiannya diketahui pada saat Irwanto Damanik hendak buang air kecil ke kamar mandi, dan melihat adanya api yang berasal dari dinding dapur milik Agus Lumban Gaol yang merembes ke dinding dapur rumahnya yang terbuat dari papan. 

Saat itu api sudah membesar bersama warga berusaha memadsmkan api dan beberapa menit tiga unit mobil Damkar tiba di TKP dan berhasil memadamkan api. Kini kasusnya ditangani Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, diduga api berasal dari kompor gas penjual miso yang lupa dimatikan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar