PDIP Sumut Pusatkan Perayaan Natal di Gunungsitoli dan Tapanuli Utara

KBRN, Medan: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut menunjuk Kota Gunungsitoli dan Tapunuli Utara (Taput) menjadi pusat perayaan natal 2021.

"Perayaan Natal tahun ini memang kami laksanakan di dua kota yaitu, Gunungsitoli Kepulauan Nias tanggal 18 dan Kota Tarutung Taput tanggal 22 Desember," ujar Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, Selasa (7/12/2021).

Dia berharap perayaan natal ini dapat dihadiri oleh kader-kader PDIP dan masyarakat yang beragama nasrani dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Rapidin saat rapat panitia menyatakan bahwa natal menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama kader PDIP se-Sumut pada khususnya dan nasional secara umum.

"Natal tahun ini temanya adalah Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan dan sub tema Natal bersama keluarga besar PDIP perjuangan Sumatera Utara bangkit untuk negeri," tuturnya.

Acara natal akbar yang nantinya akan diisi dengan dua sesi, sesi pertama direncanakan dengan aksi sosial. Di mana, sesi kedua di isi dengan acara natal yang di ikuti oleh seluruh kader dan masyarakat yang beragama nasrani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar