Peserta Vasinasi Akabri 90 Terima Bantuan Sembako dari Polres Palas

KBRN, Medan:  Usai disuntik Vaksin Sinovac, ratusan peserta kegiatan vaksinasi alumni Akabri angkatan 90 menerima bantuan sembako dari Polres Padang Lawas (Palas), di Aula gedung serbaguna, Desa Hapung, Kecamatan, Ulu Sosa, Selasa (26/10/2021) siang. Demikian dilansir dari antaranews.com.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra B SH mengatakan, pemberian bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng ini, adalah sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap seluruh peserta kegiatan Vaksinasi tersebut, di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Kegiatan vaksinasi tahap satu dan tahap dua ini, disampaikan Aman, adalah hari terakhir digelar pihaknya secara serentak, di sejumlah tempat wilayah hukum Polres Palas. Bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Palas dan Kodim 0212 Tapsel.

"Kegiatan ini telah kami gelar sejak hari Minggu (24/10/2021) semalam. Pelaksanaannya, ada yang door to door ( pintu ke pintu), ditempat fasilitas kesehatan dan di tempat lokasi gedung kantor pemerintah, seperti gedung serbaguna Desa Hapung ini. Sesuai permintaan saudara - saudari kita peserta saat pemberitahuan kegiatan vaksinasi ini, oleh panitia kecamatan".terang Aman saat dikonfirmasi wartawan di sela - sela acara ini.

Lebih lanjut, melalui kegiatan ini Aman berharap, dapat menjauhkan seluruh masyarakat Palas, khususnya peserta kegiatan Vaksinasi tersebut, dari ancaman bahaya wabah COVID- 19 kedepan.

Di kesempatan ini Aman juga berpesan, agar seluruh peserta kegiatan vaksinasi tersebut, tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. Juga menjadi duta Vaksinasi COVID -19 kepada masyarakat luas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing - masing seluruh peserta ke depan.

"Kiranya kegiatan ini diridhoi Allah SWT. Dan mari juga kita doakan bersama agar pandemi COVID -19 segera berakhir, untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dari Untuk Indonesia sehat, ekonomi bangkit, masyarakat Palas BERCAHAYA, amin".tutur AKP Aman.

Acara ini turut dihadiri Kasipem Kantor Camat Sosa Julu Haluan Nasution, Kepala Desa Hapung Sutan Hasibuan, Kepala Desa Batu Gaja Pamusuk Hasibuan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00