Truk Fuso BK 8774 CT Tertimpa Pohon Tumbang

KBRN, Medan:  Satu unit truk Fuso BK 8774 CT tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalinsum Tebing Tinggi - Pematang Siantar Dusun I Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Sergei Senin (25/10/2021).  Demikian dilansir dari antaranews.com.

Akibat kejadian tersebut supir truk Hairul Zanaka (27) warga Dusun VIII, Jalan Pasar I, Desa TD Hilir I, Kecamatan Binjai terpaksa dilarikan ke RS.Bhayangkara karena mengalami luka ringan pada bagian lengan dan sakit pada bagian belakang badan. 

Kejadian tersebut sempat memacetkan jalan antara Tebing Tinggi dan Pematang Siantar beberapa saat, Kapolsek Dolok Merawan AKP. Asmon Bufitra bersama personel mengamankan jalur lintas. 

Sementara bagian depan Truck Fuso  mengalami kerusakan yang cukup parah setelah tertimpa pohon, yang diduga sudah lapuk termakan usia.

Dengan dibantu warga sekitar, pihak kepolisian Polsek Dolok Merawan selanjutnya memotong dan menggeser pohon dan truk untuk memperlancar arus lalu lintas agar kembali normal. 

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto membenarkan kejadian tersebut, kayu dan truk sudah dievakuasi, dan lalin sudah lancar kembali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00