Vaksinasi Tahap II Untuk Pekerja APINDO Tebing Tinggi

KBRN, Medan:  Dewan Pimpinan Kota Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo)  Kota Tebing Tinggi,gelar vaksinasi  tahap II bagi pekerja, Sabtu (23/10) di Gedung Islamic Center Komplek Area Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi. Demikian dilansir dari Antaranews.com.

Vaksinasi ini merupakan kerja sama DPP APINDO Provinsi Sumut dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Kantor Regional 5 Sumatera Bagian Utara (KR 5 Sumbagut), Dinas Kesehatan Provsu, Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. 

Ketua DPK APINDO Kota Tebing Tinggi, H. Syafriudi Satriyo (Pak Udi), mengatakan vaksinasi ini merupakan vaksinasi yang ke-2 lanjutan dari vaksinasi yang pertama yang dilaksanakan pada Sabtu (25/9/2021). 

Vaksinasi ini digelar secara masal, ditujukan terhadap pengusaha dan pekerja yang tergabung dalam Apindo Kota Tebing Tinggi.  Selain untuk meningkatkan minat vaksinasi bagi pekerja juga membantu Pemkot Tebing Tinggi mempercepat vaksinasi di Kota Tebing Tinggi yang kita cintai, demikian kata Pak Udi. 

Juga dijelaskannya vaksinasi yang diselenggarakan ini hanya diperuntukkan untuk keluarga dan.pekerja saja. Pada vaksinasi I berjumlah 1.025 orang. Dan untuk Vaksinasi II ini kita tambah sehingga menjadi 1.145 orang. 

Disela-sela pelaksanaan vaksinasi, Plt.Kadis Kesehatan Kota Tebing  Tinggi, dr.Henny Sri Hartati, mengimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan 5 M, karena prokes dan vaksin merupakan salah satu cara untuk memutus pandemi COVID-19.

Usai vaksinasi, DPK APINDO Kota Tebing Tinggi memberikan Plakat Penghargaan kepada, OJK Reg.V Sumbagut, DPK Apindo Sumut, Dinkes Kota Tebing Tinggi,  BKM Mesjid Agung,   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00