Polres Tebing Tinggi dan Dishub Segera Bangun Pos Lantas Terpadu Daerah Rawan Kecelakaan

KBRN, Medan:  Polres Tebing Tinggi akan membangun lima pos lalu lintas terpadu di daerah yang rawan kecelakaan lalu lintas, yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, yang masuk wilayah Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai. Demikian dilansir dari antaranews.com.

Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso dalam Rakor Kamtibcar Lantas didapingi Kabag ops.Kompol.B.Siahaan bersama Kadishub Tebing Tinggi Manahan Guntur Harahap dan Kadishub Sergei MP. Naibaho, Senin (18/10/2021) di Mapolres.

Disampaikan Kapolres ada beberapa lokasi di wilkum Polres Tebing Tinggi yang rawan laka lantas yakni jalan Tebing Tinggi - Sipispis tepatnya di Bahsumbu.

Jalan lintas Tebing Tinggi - P. Siantar, di KM 89 - 90 daerah Desa Gunung Kataran dan Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran KM 81 - 82 daerah Desa Paya Pasir.

Di daerah ini nantinya dibuat pos jaga gabungan Lantas dan Dishub serta akan didirikan rambu-rambu lalu lintas peringatan sepanjang jalan tersebut.

Sementara di Kota Tebing Tinggi kata Kapolres beberapa titik rawan kecelakaan diantaranya Jl.Sudirman,Jl.A.Yani,Jl.G.Subroto,Jl.Yos Sudarso dan Jl. Soekarno - Hatta.

Kadishub Tebing Tinggi, Manahan Guntur Harahap, mengatakan hasil rakor ini disampaikan kepada Wali Kota Tebing Tinggi dan Bupati Sergei. Pihaknya  bersama Satlantas Polres Tebing Tinggi berupaya menindak lanjuti program ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00