Polres Belawan Beri Bantuan kepada Abang Becak dan warga kurang Mampu

Poto Ist

KBRN Medan: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIk., SH., MH., diwakili Kasat Binmas AKP Gunawan memberikan bantuan kepada abang becak dan warga kurang mampu di jalan Raya Pelabuhan Simpang Bagan Deli, Belawan . Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (15/10/2021)dilansir dari portal berita resmi Polda Sumut.

Bantuan yang diberikan berupa uang santunan dan nasi bungkus yang dibagikan kepada para abang becak yang mangkal di simpang bagan Deli dan juga kepada warga kurang mampu yang berada dan melintas di simpang bagan deli

Melalui Kasat Binmas, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga sekitar dan berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak yatim sehari – hari dan juga mengajak para abang becak untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga bantuan dapat meringankan beban para abang–abang becak dan waraga lain yang kurang mampu untuk dapat sedikit memenuhi kebutuhan sehari hari,” harap Kasat Binmas.

Para Abang Becak yang mendapat bantuan dari Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada para abang becak di simpang Bagan Deli .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00