Antusias Warga Binjai Ikuti Vaksinasi Tinggi

Vaksinasi Massal Dosis II di SMAN 5 Binjai
Warga menerima Vaksin Dosis II di SMAN 5 Binjai

KBRN Medan: Warga Kota Binjai antusias mengikuti vaksinasi Massal Dosis II  yang digelar Polres Binjai di SMA Negeri 5 Binjai  Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan.

Dari pantauan RRI sejumlah warga masyarakat maupun Pelajar tampak antri menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi dosis kedua.

Salah satu warga  Dumian Br Simanjuntka mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan serbuan vaksin dilaksanakan.

“Hari ini saya vaksin yang ke 2 sesuai dengan Jadwal, dan saya sangat terbantu karena dalam prosesnya Vaksinasi pelayanannya juga lancar, dan tanpa harus menunggu lama,”ungkapnya

Dumian mengaku tidak merasakan takut, dan merasa sakit saat di vaksin  dan berharapan dapat meningkatkan imun tubuh dan mengurangi penularan Covid-19.

"Ya semoga bisa jadi pelindung lah buat tubuh, sama bisa jaga dan ningkatin imun juga," kata Br simanjuntak.

Sementara itu, peserta vaksinasi lainnya Irwansyah  menyatakan, mengikuti Vaksinasi sebagai bentuk  ikhtiar melindungi diri agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Mendaftar Vaksinasi melalui kelurahan kemudian ke Polres Binjai, Vaksinasi memang mengharuskan dan salah satu bentuk ikhtiar agar terhindar dari Covid-19, yang masih mewabah", tutur Irwansyah.

Dalam pelaksaannya, Vaksinasi yang digelar di SMAN 5 Binjai tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti jumlah peserta yang akan divaksin dibagi dalam beberapa ruangan  guna menghindari kerumunan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00