Polisi Cek TKP Viral Video Menunjukkan Makhluk Halus

KBRN, Batubara: Sebuah video viral yang menunjukkan sosok makhluk halus  menyurapai hantu kuntil anak, yang terekam kamera CCTV di sebuah rumah toko (ruko) milik warga Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara membuat aparat kepolisian turun tangan atau cek TKP.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat menjelaskan untuk memastikan, apa terjadi sebenarnya di tengah masyarakat terkait sosok makhluk tersebut. Pihaknya, mendatangi lokasi penampakan diduga kuntil anak itu.

"Sudah turun kita kesana, bersama Kanit Intel juga," sebut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat kepada wartawan, Sabtu, (31/7/2021).

Dengan penampakan diduga sosok kuntil anak, Jagani mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan ibadah, agar tidak merasa resah dan takut atas hal itu.

"Suruh berdoa, suruh salat biar dapat berkah, anggota sudah kesana gak ada (kuntilanak)," tutur Jagani.

Jagani mengatakan situasi saat ini di lokasi kondusif. Termasuk, mereka turun setelah mendapat informasi atas viral rekamanan CCTV tersebut, bukan laporan masyarakat.

"Belum ada laporan warga, atau yang keberatan," tutur Jagani.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan penampakan makhluk berwujud kuntil anak dengan kondisi seluruh badan putih dan rambut panjang itu. Dalam video yang viral dan tersebar di Medsos, sejak Jumat kemarin, 30 Juli 2021. 

Dalam postingan viral di media sosial, dituliskan penampakan wujud kuntil anak."Itu guys lihat, nauzubillah, la haula wa la quwwata illa billah, aku merinding sumpah, merinding banget," sebut seorang wanita yang tengah menyaksikan video rekaman CCTV, yang viral di media sosial.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00