Walikota Sibolga Hadiri Rapat Pendeta HKBP Distrik IX

KBRN, Sibolga : Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, menghadiri Rapat Pendeta HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias, di Gereja HKBP Sibolga Baru Jalan Kakap Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, pada Senin (21/06/21) pagi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat datang di Kota Sibolga, dan semoga rapat pendeta HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng Nias tahun 2021 ini, dapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan, dan menghasilkan rumusan-rumusan yang baik bagi jemaat dan negara,”. ucap Jamal.

Walikota berharap dukungan Pendeta HKBP bagi program pembangunan Pemerintah Kota Sibolga, untuk mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur. Walikota juga menyampaikan bahwa anggaran untuk pembangunan dan perbaikan rumah dinas pendeta, telah ditampung pada APBD Kota Sibolga. Walikota juga menyerahkan bantuan pribadi untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Pada kesempatan tersebut, Ephorus HKBP, yang juga selaku Ketua Rapat, Pdt. Dr. Robinson Butar Butar didampingi Praeses Pdt. Donda Simanjuntak, STh  memberikan cendera mata berupa ulos kepada Walikota, sebagai ungkapan terima kasih dan kedekatan hati, serta doa.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam acara ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kepala Dinas Perhubungan Kota, Marajahan Sitorus, SE, Kabag. Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, Plt. Camat Sibolga Sambas Dholy Ritonga, SE, Perwakilan TP. PKK Koordinator Urusan Kristen Memori Eva Ulina Panggabean, dan para pendeta HKBP Distrik IX. (Kominfo Sibolga)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00