Penyandang Disabilitas di Sibolga Dapatkan Layanan Vaksin

KBRN, Sibolga : Sebanyak 80 orang penyandang disabilitas di Kota Sibolga mendapatkan pelayanan vaksin di Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara, Senin (21/06/2021).

Tigor Panuturi Tambunan Lurah Huta Tonga-Tonga kepada rri.co.id mengatakan pelayanan kegiatan vaksin bagi penyandang disabilitas itu merupakan pelayanan vaksin pertama.

“Tahap pertama di Kecamatan Sibolga Utara ada sebanyak 80 orang dari 190 orang penyandang disabilitas  yang terdaftar di Kota Sibolga dan nanti akan dilaksanakan lagi di Kecamatan - Kecamatan yang ada di Kota Sibolga.” ungkapnya.   

Tigor juga menyampaikan pelayanan vaksin kepada kaum disabilitas itu dipelopori Pemerintah Kelurahan Huta Tonga-tonga dengan RBM Hephata HKBP distrik IX Sibolga-Tapanuli Tengah bersama Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

“Penyandang disabilitas salah satu yang rentan terserang Covid-19 dan Kelurahan Huta Tonga- Tonga yang merupakan kelurahan inklusi  ramah disabilitas berupaya agar semua saudara - saudara kita penyandang disabilatas mendapatkan vaksin yang dilaksanakan pemerintah kita” tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00