Bupati Nias Utara Pastikan Penanganan Pasien Covid-19 Berjalan Dengan Baik,

KBRN, Gunungsitoli : Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu,  melaksanakan pengecekan tempat isolasi pasien terpapar Covid-19 di Charlita Gunungsitoli. Kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memastikan bahwa seluruh pasien tertangani dengan baik sebagaimana mestinya.

Saat ini tercatat masih ada 15 warga Kabupaten Nias Utara yang masih menjalani perawatan dan isolasi di Charlita Gunungsitoli. Dari 27 orang yang positif, di antaranya 15 orang menjalani isolasi di Charlita dan sedang dirawat selebihnya melaksanakan isolasi mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memastikan bahwa tidak ada kendala berarti yang dihadapi oleh para dokter dan petugas di Charlita, baik dalam penanganan pasien begitu juga dengan ketersediaan obat-obatan dan APD.

“Kepada seluruh  masyarakat untuk mewaspadai penularan virus corona, dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, serta mematuhi semua himbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus yang telah menelan banyak korban tersebut, “ harap Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00