Polisi Kembali Tangkap 2 Pelaku Pungli di Sibolga

KBRN, Sibolga : Menindak lanjuti instruksi Kapolri melalui Asop Kapolri dalam rangka pemberantasan pungli/ premanisme, Polres Sibolga kembali mengamankan dua orang pelaku pungutan liar yang ada di wilayah hukumnya pada Kamis (17/6/2021).

Dua orang yang diamankan polisi tersebut yakni pelaku yang mengutip uang dari pengendara kendaraan, yang tidak memiliki kartu identitas petugas parkir.

"Sat Reskrim  yang dipimpin oleh Padal Ipda Pasma Pasaribu, telah mengamankan pelaku pungutan liar yang meminta uang kepada pengemudi sepeda motor dengan modus mengatur arus lalu lintas kendaraan di Jalan Pasar Inpres Sibolga dan mengamankan 1 orang laki laki dengan inisial IS (28) warga Aek Habil Sibolga. Sementara di Jalan P. Diponegoro telah diamankan 1 orang dengan inisial HS (54) warga Dusun II Panakkalan, Tapteng dan menyita uang sebanyak Rp 7.000.00," ucap Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R. Sormin.

Pelaku Pungli tersebut telah diamankan ke Polres Sibolga untuk dilakukan proses dan yang bersangkutan telah membuat pernyataan serta telah dikembalikan kepada keluarganya.

Sebelumnya terhitung mulai Jumat (11/6/2021) lalu, Kapolres Sibolga telah memberikan perintah kepada jajaran Polsek agar tidak ada aksi pungli/premanisme diwilayah hukumnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00