Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Pemuda Barus Dibekuk Polisi

KBRN, Tapteng : Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berhasil mengamankan IGH (26) warga Desa Pasar Tarandam, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapteng setelah melakukan pengembangan kasus tersangka AM dan tersangka PKM.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, mengatakan pada saat mengamankan tersangka IGH pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 17.00 Wib,  polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu, dilokasi penangkapan tersangka di Jalan SM. Raja Desa kampung Solok Barus.

“Kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap IGH dan diseputar lokasi, dan ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu (0,14 Gram ) yang sebelumnya di lihat petugas kepolisian di buang oleh IGH ke tanah, selain mengamankan tesangka dan sabu sabu, personil juga mengamankan satu unit Sepeda motor honda beat warna hitam di lokasi kejadian,” kata Horas.

Tersangka mengaku memperoleh narkotika jenis sabu tersebut dari seorang laki-laki yang bermama AM, yang sebelumnya telah di amankan petugas di belakang rumah SDS.

Selanjutnya personil Polres Tapteng mengamankan tersangka dan barang bukti untuk dibawa ke Mako Polres Tapteng, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00