Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng Kunjungi 4 Masjid Di Kecamatan Barus

KBRN, Barus : Pihak Kantor Camat Kecamatan Barus Kab Tapanuli Tengah bersama unsur Forkopimka, MUI serta tokoh masyarakat kecamatan Barus mengadakan buka puasa bersama dengan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapanuli Tengah Senin, 19/4-2022 di Balai Pertemuan Barus, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jumlah undangan yang dibatasi, buka puasa bersama ini dalam rangka kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tapteng di Kecamatan Barus. 

Camat Barus Wirdan Pasaribu dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan 1442 Hijriyah Pemkab Tapanuli Tengah yang mengunjungi 4 masjid di Kecamatan Barus. 

"Kami berharap kepada tim safari Ramadhan Pemkab Tapanuli Tengah kiranya memberikan siraman rohani kepada jamaah masjid yang dikunjungi serta menyampaikan pesan -pesan pembangunan baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah," pinta Camat Wirdan Pasaribu. 

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah di Rumdis Camat, adapun masjid yang dikunjungi oleh tim Safari Ramadhan dari Pemkab Tapanuli Tengah dikecamatan Barus masing -masing masjid Ar -Rahman Desa Pasar Terandam, Masjid Kinali, Masjid Desa Bukit Patupangan dan Masji Al -Mahligai Desa Aek Dakka Kecamatan Barus. Turut hadir dalam Tim Safari Ramadhan tersebut Kadis Kominfo Kab Tapanuli Tengah Fadlan Satia Siregar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00