Ops Keselamatan Toba 2021, Polisi Sibolga Beri Arahan Kepada Para Pengemudi Betor

KBRN, Sibolga : Polres Sibolga menggelar kegiatan Ops Keselamatan Toba tahun 2021 yang dilaksanakan di Jalan Sutomo Sibolga pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 11.30 Wib.

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sibolga AKP N. Suprianto bersama dengan pers yang terlibat, dengan sasaran para pengemudi betor dan pengguna jalan yg beraktifitas dijalan Sutomo.

"Dalam kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021, masing masing pers melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, ada yang melaksanakan pengaturan Lalin, memberikan arahan dan petunjuk kepada para supir betor yang beraktifitas di jalan Sutomo," ujar Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin.

Sementara himbauan yang disampaikan antara lain, para supir betor diminta agar tetap menjaga ketertiban, serta mencari sewa tetap mengatur parkir kenderaannya dengan baik agar tidak mengganggu masyarakat  pengguna jalan, kemudian mentaati peraturan lalulintas, memakai helm, membawa surat kendaraan, serta mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak berkerumun dan tetap jaga jarak.

"Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan para pengemudi betor dapat menerima arahan dan petunjuk untuk  dapat dilaksanakan sehari hari agar kelancaran berlalulintas tercapai, kemudian penyebaran virus covid19 dapat diputuskan apabila  mematuhi Prokes sehingga masyarkat tetap sehat. Dan tatanan perparkiran ketika menunggu penumpang dapat tertata dengan rapi sehingga menimbulkan rasa aman  dan nyaman bagi masyarakat yang akan menjadi penumpang," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00