Bupati Nias Barat Lantik Pj Kades Wango Kecamatan Lolofitu Moi

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely lantik Pj Kades Wango

KBRN, Gunungsitoli: Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, melantik Pj.Kepala Desa Wangö Kecamatan Lölöfitu Moi. Pelantikan tersebut turut disaksikan Bupati Terpilih Khenoki Waruwu, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö dan turut didampingi Kadis PMD Sozisökhi Hia serta Plt. Camat Lölöfitu Moi.

Sebagaimana diketahui, Kepala Desa Wangö telah meninggal dunia beberapa waktu lalu sehingga mengatasi kekosongan jabatan serta jalannya roda pemerintahan di Desa Wangö maka di lantik penjabat Kepala Desa Khamozatulo Halawa selaku Sekretaris Desa Wangö yang diperbantukan di Kantor Camat Lölöfitu Moi.

Usai pengucapan sumpah/janji, Bupati Terpilih Khenoki Waruwu menyampaikan rasa bangganya atas pelantikan Pj.Kades Wangö kali ini yang dipimpin langsung oleh Bupati dan berharap dengan dilantiknya Kepala Desa Wangö, maka roda pemerintahan disana akan lebih baik lagi sehingga segala kepentingan masyarakat desa dapat terlayani dengan baik.

"Selamat kepada Pj. Kades Wangö semoga jabatan tersebut menjadi sukacita bagi masyarakat desa Wangö," ujarnya, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, menggantungkan harapan kepada Pj.Kades Wangö yang baru dilantik agar melakukan yang terbaik, layani masyarakat dengan hati yang terbuka, tulus dan jadilah panutan ditengah-tengah masyarakat.

"Segera berbaur dengan masyarakat dan kepada Ketua BPD Desa Wangö diminta untuk mendukung dan bangun kerjasama yang baik demi kemajuan Desa Wangö sendiri," ujar Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00