Deretan Pemenang PTQ RRI Gunungsitoli ke-51 Tahun 2021

Para Pemenang Bidang Tilawah PTQ RRI Gunungsitoli Ke-51 Tahun 2021

KBRN, Gunungsitoli: Ardi Saputra Zebua dan Nelly Kurnianti Zendrato berhasil menjadi juara 1 bidang Tilawah serta Ansya’ad Tanjung dan Indah Rizka Rahim Gea sebagai juara 1 bidang Tausiah pada Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Gunungsitoli ke-51 tahun 2021 yang digelar di auditorium Drs. Fauduzisokhi Telaumbanua, Selasa (13/4/2021).

Raut bahagia dan pekik kemenanganpun terdengar saat ketua Dewan hakim dan Dewan Juri Drs.H.Ja'far Harefa membacakan nama-nama Pemenang dan berharap para pemenang ini dapat membawa harum nama RRI Gunungsitoli dan Kepulauan Nias saat berkompetisi di tingkat nasional di Palembang.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan juara 1merupakan duta RRI Gunungsitoli ke PTQ tingkat nasional, maka pemenang akan diberangkatkan ke Palembang pada tanggal 30 April 2021 mendatang dimana PTQ tingkat nasional berlangsung dari tanggal 1-5 Mei 2021,”jelas Suprawata, Kepala LPP RRI Gunungsitoli.

Ia berharap tahun ini utusan dari RRI Gunungsitoli bisa mengukir prestasi di tingkat nasional dengan persiapan yang matang sebelum keberangkatan.

Nama-nama pemenang Bidang Tilawah, Golongan Putra: Juara 1 – V : Ansya’ad Tanjung, Syukur Rahman Telaumbanua, Ilmansyah Hulu, Hadisman Manao, Hadwisman Zai. Golongan Putri: Juara 1 – IV : Indah Rizka Rahim Gea, Naftahul Rizki Hulu, Lisnur Gea, Rasni Awaliah Waruwu.

Nama-nama pemenang Bidang Tausiah, Golongan Putra: Juara I-V: Ardi Saputra Zebua, Hadi Ardiansyah AS, Idulham Zega, Zikri Akbar, Andi Wahyu Maulana. Golongan Putri: Juara I-V: Nelly Kurnianti Zendrato, Ikhadrin Tanjung, Jannatul Hafni Kurinci, Darnilam Halawa, dan Ainil Wardah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00