Tinjau Gotong Royong Massal di Medan Perjuangan, Bobby Ajak Warga Ikut Berpartisipasi Ikut Gotong Royong.

Poto Ist

Deskripsi Gallery

KBRN Medan : Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution turun langsung meninjau gotong royong massal di Kecamatan Medan Perjuangan tepatnya di jalan Pelita VI, Sabtu (3/7/2021)

Setibanya dilokasi Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu melihat langsung petugas yang sedang melakukan pengorekan drainase, dan sempat berbincang dengan seorang warga yang mengeluhkan parit yang ada di sekitar rumahnya tersumbat. Mendengar hal tersebut, Bobby Nasution langsung menanggapinya seraya mengajak warga tersebut untuk bersama-sama menjaga kebersihan sehingga aliran drainase dapat mengalir sebagaimana mestinya.

Bobby Nasution mengukapkan  kegiatan gotong royong  saat ini masih banyak dari petugas Kecamatan dan kebersihan saja. Oleh sebab itu, Bobby Nasution mengimbau seluruh masyarakat Kota Medan untuk ikut berpartisipasi jika jajaran Pemko Medan mengadakan gotong royong.

"Jika bukan masyarakatnya yang ikut membantu mengerjakannya, siapa lagi yang akan menjaga lingkungannya tetap bersih."kata Bobby Nasution.

Camat Medan Perjuangan, Afrizal mengatakan kegiatan gotong royong massal ini merupakan tindaklanjut dari visi dan misi Wali Kota Medan yang ingin mewujudkan kota Medan yang berkah. Dimana setiap hari sabtu seluruh jajaran Kecamatan Medan Perjuangan dan juga Kelurahan menggelar gotong royong bersama.

"Setiap sabtu kita rutin menggelar gotong royong di masing-masing Kelurahan, namun karena hari ini Bapak Wali Kota Medan ingin melihat langsung kegiatan gotong royong kita makanya kita fokuskan ke jalan Pelita VI sekaligus kita menyampaikan permasalahan drainase yang tersumbat dijalan ini."jelas Afrizal.

Afrizal juga merasa bersyukur karena Wali Kota Medan langsung turun untuk mengecek penyebab drainase yang ada dijalan pelita VI mengalami penyumbatan sehingga apa yang menjadi keluhan warga selama ini dapat segera teratasi.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Pak Wali Kota hari ini apa yang menjadi permasalahan di jalan Pelita VI terutama drainase dibagian kiri dan kanan ini dapat segera teratasi."ujarnya.

Afrizal juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama ikut serta bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkunganya masing-masing.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Suyanto Sitepu
  •   Tanggal : 03 Jul 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00