Jelang Kompetisi, PSMS Justru Akhiri Kontrak 5 Pemain  

img_20210614_wa0128.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Medan: Meski kompetisi dijadwalkan kurang sebulan lagi bergulir, namun klub PSMS Medan, justru kembali melakukan evaluasi terhadap skuad tim yang ada. Pihak manajemen secara resmi telah memutus kontrak lima pemainnya. Mereka yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira dan Junda Irawan.

Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi pelatih kepala Ansyari Lubis yang menilai kelimanya belum bisa mengikuti skema dan program yang diberikan pelatih selama ini.

"Dari hasil evaluasi yg dilakukan tim pelatih mereka belum dapat bersinergi dengan tim. Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yg baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim pelatih bersama manager pak Mul," ungkap Sekum PSMS Medan, Julius Raja.

Pria yang akrab disap King itu pun menambahkan alasan lain pemutusan kontrak tak lain karena kelima pemain dianggap tak mampu meningkatkan staminanya. "Rata-rata stamina mereka tidak bisa ditingkatkan," sebut King. 

King menjelaskan jika status kelima pemain sudah diputus sehingga masih berkesempatan main di klub lain.

Menyahuti hal itu, asisten pelatih PSMS Legimin Rahardjo membenarkan terkait Diego Banowo dkk tidak lagi berseragam PSMS. Menurut Legimin, kelimanya secara kualitas sangat baik, hanya saja belum sesuai dengan skema dari pelatih.

"Memang suatu keputusan yang sulit ya sudah diarahkan semuanya. Bukannya mereka gak bagus. Mereka bagus semua. Selama di sini juga mereka bagus mungkin belum sesuai dengan skema pelatih. Kami mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan di tempat lain mereka bisa berprestasi dan cepat dapat tim," harap Legimin.

Dengan keluarnya lima pemain, PSMS Medan kini menyisakan 19 pemain dan masih membutuhkan sekitar 6 pemain lain untuk melengkapi rencana 25 pemain sesuai keinginan pelatih yang akan didaftarkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini. (Joko Saputra)

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Joko Saputra
  •   Tanggal : 22 Jun 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00