Jangan Potong Gaji Guru Honorer

68whatsapp_image_2021_03_22_at_12_03_25_1.jpeg

Deskripsi Gallery

KBRN, Medan : Kepala Sekolah di Kota Medan diminta untuk tidak melakukan pungutan terhadap penghasilan guru honorer dengan mempedomani Juknis kemendekbud.

Wakil walikota Medan Aulia Rahman meminta Kepala Sekolah lebih memperhatikan para tenaga pengajarnya dan mempedomani peraturan yang ada salah satunya Juknis Kemendikbud. Jangan sampai tenaga pengajar khususnya guru honorer mendapatkan kesulitan sehingga tidak dapat mengajar dengan tenang dan sulit menyampaikan imajinasinya kepada para murid dengan baik.

"Bagaimana guru bisa mengajar dengan baik kalau penghasilannya saja kita permainkan, kedepanya saya tidak ingin ini terjadi lagi,” tegas Aulia saat melakukan temu ramah dengan para Kepala Sekolah UPT SMP dan Kepala Sekolah UPT SD se-kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (22/03

Wakil Wali Kota Medan juga menekankan kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kota Medan agar tidak ada lagi sistem pungut memungut di dunia pendidikan. "Jangan ada lagi sistem pungut memungut di dunia Pendidikan," tandasnya

Acara temu ramah  dihadiri  326 orang Kepala Sekolah UPT SMP dan UPT SD serta TK sekota Medan yang dibagi menjadi 5 sesi guna menghindari penyebaran covid-19. Pertemuan digelar untuk mencari masukan untuk meningkatkan pendidikan di Kota Medan.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Tati R
  •   Tanggal : 22 Mar 2021

Share this

FOTO LAINNYA

00:00:00 / 00:00:00