Perburuan Ayam Kinantan Jelang Liga 2 Musim 2021

ist

KBRN , Medan : Manajemen PSMS Medan terus melakukan perburuan pemain jelang bergulirnya kompetisi liga 2 musim 2021, yang direncanakan mulai Juni mendatang. Sejumlah pemain luar kota Medan juga mulai berdatangan. Seperti mantan bek sayap Sulut United Gusti Sandria dan eks PSMS musim lalu Anis Nabar.

Mantan pemain Timnas asal Papua itu juga sudah tampak bergabung dalam latihan di Stadion Mini Kebun Bunga sejak 5 Maret lalu. begitu juga dengan Gusti yang sudah bergabung sejak 4 Maret lalu. Selain nama tersebut kini tim pelatih masih terus berupaya mendatangkan sejumlah pemain liga yang kini statusnya tidak lagi dikontrak tim lamanya.

“Ghozali Siregar yang kini tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib bandung, juga menjadi incaran PSMS,” kata Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis Minggu (7/3/2021)

Pemain senior PSMS Medan Legimin Raharjo  mengatakan kedatangan Anis Nabar kembali menambah kekuatan tim PSMS saat ini. “Pesepakbola 29 tahun itu merupakan satu dari 8 nama yang sebelumnya sudah diminta manajemen PSMS merapat ke Medan. “Kehadiran pemain berdarah Papua itu bisa menjadi pembeda di klub PSMS saat ini,” kata Legimin.

Di tengah menunggu kepastian izin dari kepolisian terkait kepastian jadual kompetisi, saat ini PSMS terus rutin menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga. Latihan  diramaikan sejumlah pemain seperti Rachmat Hidayat, M Rifki, Saiful Ramadhan, serta Paulo Sitanggang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00