UPT Asrama Haji Medan Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Foto : Pelaksana Tugas Kepala UPT Asrama Haji Medan H.Irwansyah Putra SE sebagai Irup HUT Kewmerdekaan RI Ke 77

KBRN Medan : 14 Aparatur Sipil Negara (ASN)dan 64 Pegawai honor Unit Pelaksana Teknis (UPT)Asrama Haji Medan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, 17 Agustus 2022, bertempat di Lapangan UPT Asrama Haji Medan Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution,Kota Medan, Rabu 17/8/2022.

Pelaksana Tugas Kepala UPT Asrama Haji Medan, H.Irwansyah Putra bertindak sebagai Irup, membacakan sambutan tertulis Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutan tertulisnya dibacakan H.Irwansyah Putra menyebutkan, 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia kita masih dihadapkan pada pandemi covid 19, 2 tahun lebih sudah wabah ini melanda dunia, kini kemerdekaan kita kembali diuji kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air, namun di tengah keterpurukan semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong-royong untuk mewujudkan harapan.

Masih kata Gubernur Sumut, kita bersama-sama melihat bagaimana kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global sebagai bangsa pejuang.

Edy Rahmayadi mengajak, kita optimis bahwa dengan semangat Kemerdekaan persatuan dan gotong royong kita dapat mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

“Dalam momentum perayaan hari ulang tahun ke-77 Kemerdekaan RI saya mengajak kita sekalian mari kita bulatkan tekad untuk terus berjuang di masa sulit ini berani menghadapi tantangan dengan optimisme yang tinggi dan jiwa pantang menyerah untuk membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang tangguh yang terus bertumbuh untuk mewujudkan Indonesia merdeka.

Pelaksana tugas Kepala UPT Asrama Haji Medan H.Irwansyah Putra pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh pegawai dan  UPT Asrama Haji Medan agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar