Romantis, Dirut Perumda Tirtanadi dan Istri Ikuti Upacara HUT ke-77 RI Pemprovsu

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan istri mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu)

KBRN, Medan: Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang berlangsung di Astaka Jl Pancing Medan, Rabu (17/8/2022).

Pantauan rri.co.id, Ditektur Utama Perumda Tirtanadi, Kabir Bedi, datang mengenakan pakaian jas berwarna hitam serta peci hitam dengan dasi merah didampingi isteri, Ny. Kabir Bedi, yang mengenakan pakaian kerudung berwarna merah dengan balutan baju putih.

Kabir mengatakan sangat bersyukur karena pada momen HUT ke-77 Republik Indonesia Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bisa mengikuti upacara bersama istri tercinta.

"Alhamdulillah tahun ini memperingati hari kemerdekaan bersama isteri tercinta semoga dapat berjalan lancar,"ujar Kabir Bedi didampingi Ny. Kabir Bedi.

Dalam kesempatan tersebut Kabir Bedi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, dan Wagubsu, Musa Rajekshah, atas pembangunan di Sumatera Utara terutama Perumda Tirtanadi yang telah membantu  pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) di beberapa daerah di Sumut dan juga kepada  seluruh masyarakat Sumut ataupun kalangan eksekutif, legislatif maupun yudikatif.

Sementara di tempat terpisah usai memperingati HUT RI ke-77 bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan yang lainnya, Kabir Bedi menyaksikan pawai mobil hias pembangunan dan Perumda Tirtanadi ikut berpartisipasi menampilkan dua mobil hias Perumda Tirtanadi yang ‘dimotori’ Kabid Publikasi dan Dokumentasi Sekper, Martha Tobing, serta yang lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar